Buku dirobek guru kimia ????

Cerita ini tepat terjadinya pada hari ini. Gak tahu kenapa gua mau post cerita ini biar gak kelupaan x wkwkwwkkw. Ini berawal dari guru kimia gua dateng si bu ***** dan di hari itu ada ulangan pula. Karena sebelumnya gua emang ga masuk jadi gua gak ngerjain tuh tugas2 doi terus tiba-tiba dia bilang "Kumpulin tugasnya yang kemaren gak masuk" karena emang gua belum ngerjain gua bilang aja "Maaf bu....." trus dia marah sama gua dan gua kira marahnya cuman bercanda doang dan ternyata dammnnnn dia marah beneran trus gua takut lah ya mati dah gua. gak tahu lagi mau gimana gua nunduk aja trus di sepanjang percakapan kami di depan temen-temen gua di akhir-akhir masa scaring itu dia ngerobek kertas gua. yahhh emang itu salah gua karena gua juga yang gak ngerjain
+ seenaknya gua aja. mungkin gua gak ngerti maksud tuh guru apa. udah tuh ulangan kimia berlangsung makin buyar dah pikiran gua. dari pagi-pagi telat bangun trus ke sekolah dimarahin doi   mantappps banget dah wednesday gua wkwkkwkw. 

Jika kalian mungkin tanya2 kenapa gua gak ngerjain tugasnya. Sebelumnya gua kan emang udh ga masuk pelajaran dia tuh 3 hari dan kebetulan buku gua pun juga hilang sooo... can imagine it? hari ini gua udah nyelesain semua tugas2nya sampe gua tulis ulang pula. Dan gua khawatir aja kalau gua ketemu dia gimana gua nyapa dia sementara dia kayak gitu sama gua. mungkin kalian bilang gua lebay x ya ... di jam istirahat gua ga ada rasa pengen keluar, makan, berak, lainnya lah. Dibayangan gua tuh kalau ketemu dia nanti gimana (takut). 


thats way gua pengen ngeshare cerita ini ke kalian semua agar kalian bisa kasih saran ke temen kalian yang lainnya yang sama kayak gua. Kalau gua personally besok pagi sih pengen minta maaf sama bu ***** karena gua tah dibalik kegalakan dia pasti dia pengen gua jadi lebih baik lagi. kalau misalkan gak dimarahin mungkin gua ga sadar kalau selama ini yang gua lakui banyak wrongness  x ya...


penutup aja nih ya.. Saya mewakili murid minta maaf ke semua guru di Indonesia karena sudah buat kalian marah dan sakit. dengan penuh rendah hati maaf semoga guru guru kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang cukuo dari Tuhan YME. Aminnn...

Komentar